Bingkai Foto Profil 94 Tahun Nahdlatul Ulama

Bingkai Foto Profil 94 Tahun Nahdlatul Ulama

Admin
Minggu, 26 Januari 2020

Untuk menyemarakkan peringatan Harlah Ke-94 NU atau 94 Tahun Nahdlatul Ulama, Admin NU Pati, menyediakan beberapa bingkai foto profil bertema Harlah Ke-94 Nahdlatul Ulama.

Bingkai foto profil atau frame ini merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh facebook untuk menghiasi foto profil penggunanya dengan ornamen atau hiasan khusus. Pun dengan frame facebook Harlah Ke-94 Nahdlatul Ulama ini. Pengguna facebook dapat memposting dan menghiasi foto profilnya dengan ornamen terkait dengan perayaan Hari Lahir Nahdlatul Ulama.

Admin NU Pati telah mendesain dua bingkai foto profil terkait ini. Bingkai ini dapat digunakan oleh semua orang. Selain untuk menghiasi foto profil facebook, hasilnya dapat diunduh juga untuk digunakan sebagai foto profil medsos lainnya semisal twitter, instagram, ataupun whatsapp.

Penampilan kedua bingkai foto profil tersebut adalah sebagai berikut.

Bingkai 94 Tahun NU

Bingkai Pertama, menggunakan logo resmi Harlah Ke-94 NU sebagai ornamen utama. Selain logo Harlah Ke-94 NU, bingkai dilengkapi dengan ornamen tali sebagaimana yang terdapat pada logo Nahdlatul Ulama dan ornamen brush warna-warni. Juga dengan tulisan "Harlah Nahdlatul Ulama" di bagian bawah.

Bingkai pertama ini dapat digunakan dengan mengklik TAUTAN BERIKUT INI.

Bingkai kedua, memakai unofficial logo 94 Tahun Nahdlatul Ulama. Sebagai ornamen penghias ditambahkan warna-warni melengkung yang membentuk lingkaran. Bingkai juga dilengkapi dengan logo Nahdlatul Ulama di bagian kiri atas dan tulisan "Selamat Harlah NU" di bagian bawahnya.

Bingkai kedua dapat dipasang dengan mengklik TAUTAN BERIKUT INI.

Kedua bingkai telah didesain sedemikian rupa sehingga akan tetap terlihat menarik meskipun facebook menampilkan foto profil dalam bentuk bulat ataupun persegi.

Hari Lahir Nahdlatul Ulama, dalam hitungan kalender Masehi, diperingati setiap tanggal 31 Januari. Pada tahun 2020 ini, NU akan berusia 94 tahun. Guna memeriahkan peringatan hari lahir ini tidak ada salahnya jika setiap nahdliyyin mengganti foto profil media sosialnya dengan menggunakan bingkai foto profil 94 Tahun Nahdlatul Ulama ini. (Mun/LTN)