Logo dan Tema Resmi Harlah Ke-94 NU

Logo dan Tema Resmi Harlah Ke-94 NU

Admin
Sabtu, 25 Januari 2020

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama akhirnya merilis logo dan tema resmi Harlah Ke-94 NU. Harlah atau Hari Lahir Ke-94 Nahdlatul Ulama atau kerap disebut juga sebagai 94 Tahun Nahdlatul Ulama, secara kalender masehi akan diperingati besok tanggal 31 Januari 2020. Dimana secara hitungan masehi Nahdlatul Ulama didirikan tepat pada tanggal 31 Januari 1926.

Sebagaimana diunggah oleh akun instagram @nuonline_id, akun resmi PBNU, logo Harlah Ke-94 NU didominasi oleh warna pine green (hijau kebiruan). Logo ini, sebagaimana pengamatan NU Pati, juga sudah diunggah ke akun resmi FB PBNU, NU Online (@situsresminu).

Pada logonya terdapat kombinasi angka 94 yang disusun bersisian ke pojok kanan bawah. Di sebelah atasnya terdapat tulisan "TH" yang merupakan singkatan dari tahun. Di sampingnya terdapat ornamen brush berwarna senada yang membentuk globe dengan gambaran peta Indonesia.

Di bagian bawah logo terdapat angka "1926-2020" dengan background merah yang memperlihatkan tahun kelahiran Nahdlatul Ulama. Di bawah tulisan "Harlah NU" dilengkapi dengan tema Hari Lahir Ke-94 Nahdlatul Ulama.

Penampakan logo resmi 94 Tahun Nahdlatul Ulama atau Harlah Ke-94 NU adalah sebagai berikut.

LogoHarlah Ke-94 NU

Sedangkan untuk tema resmi Harlah Nahdlatul Ulama Ke-94 adalah "Meneguhkan Kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia"

Untuk mengunduh gambar berukuran besar dan dengan format PNG Transparan, silakan KLIK DI SINI.

Sebelumnya, tersebar berbagai varias logo Harlah Ke-94 NU. Logo-logo ini diciptakan atas kreasi berbagai pihak. Sehingga hal ini justru membuat kebingunan warga nahdliyyin, manakah logo yang benar? Dengan dirilisnya logo resmi Harlah Ke-94 NU oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dapat digunakan oleh warga nahdliyyin untuk semakin memeriahkan perayaan 94 Tahun Nahdlatul Ulama. Selain tentunya, menggelorakan semangat dalam meguhkan kemandirian NU untuk perdamaian dunia.