Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maulidan Ala Muslimat-Fatayat Hadirkan Habib Idola Kaum Ibu

Habib Ali Zainal Abidin memulai majelis dengan senyum meneduhkan


GEMBONG - PAC Muslimat NU dan Fatayat NU Gembong menyelenggarakan peringatan maulid Nabi Muhammad, Selasa (19/10) pagi ini. Tak tanggung-tanggung, para kaum ibu dan pemudi NU tersebut mengundang Habib Ali Zainal Abidin Jepara untuk dalam kegiatan tersebut. 

Berlangsung secara tertutup di Ponpes Shofa Az Zahro' Gembong, agenda ini dihadiri oleh para pengurus PAC hingga ranting Muslimat-Fatayat NU Gembong. Selain itu, beberapa tokoh, seperti pengurus MWC dan para ulama juga tak luput dari undangan. 

Acara yang dilaksanakan tepat pada hari kelahiran nabi, 12 Rabiul Awwal 1443 Hijriyah ini diharapkan mampu menambah semangat organisasi para pengurus duo Muslimat-Fatayat NU ini. 

"Semoga dengan memperingati hari kelahiran nabi, kita bisa meniru sunnah beliau, yaitu sunnah perjuangan," tutur Maria Ulfah, ketua PAC Muslimat NU Gembong. 

Acara yang berlangsung hidmat tersebut diakhiri dengan doa dari Habib Ali Zainal Abidin. Para peserta tampak antusias, sebab Habib asal Jepara tersebut memang dikenal sebagai idola kaum emak-emak.(lut/ltn)

Posting Komentar untuk "Maulidan Ala Muslimat-Fatayat Hadirkan Habib Idola Kaum Ibu"