Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RMI NU dan LPDP Launching Program Asistensi Beasiswa Santri, Ini Link-nya



JAKARTA - Tenaga pendidikan pesantren tak melulu harus anti dunia akademik. Perpaduan antar keduanya justru dapat menciptakan kemajuan dalam dunia pesantren. 

Kesadaran inilah yang mendorong Pengurus Besar RMI NU untuk menggandeng Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk mengakomodir insan-insan pesantren agar bisa melanjutkan pendidikan formal di universitas-universitas baik dalam maupun luar negeri. 

Agenda besar bertajuk LPDP Santri akan segera terealisasi. Pasalnya, pihak RMI NU, Kamis (16/9) akan mengadakan Launching Program Asistensi LPDP Santri 2021. Kegiatan ini rencananya akan disiarkan via zoom melalui link ini (klik di sini) pukul 15.15 WIB. sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, KH. Abdul Ghoffar Rozien, ketua PB RMI NU dijadwalkan hadir dalam openning speech dilanjut keynote speech oleh Direktur Utama LPDP, Andin Handiyanto. Acara utamanya, direncanakan sedikit santai dengan model talk show yang dipandu oleh Masyithah dan mempertemukan dua narasumber, Syaiful Umam (wakil ketua PB RMI) dan Dwi Larso (Direktur Beasiswa LPDP). 

RMI berharap semua civitas pesantren, baik para pendidik maupun santri turut serta dalam kegiatan tersebut. Pasalnya, program ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi tenaga pengajar dan santri di pesantren khususnya yang berada di bawah naungan RMI NU.(karim/ltn)

Posting Komentar untuk "RMI NU dan LPDP Launching Program Asistensi Beasiswa Santri, Ini Link-nya "