Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengurus UPZIS NU Ranting Beketel Akhirnya Terbentuk


KAYEN
, Bertempat di Kantor Balaidesa Beketel, Pengurus LAZISNU MWCNU Kayen didampingi ketua Tanfidiyah MWCNU Kayen Kiai Sofyan melaksanakan pembentukan pengurus UPZISNU di Desa tersebut yang dihadiri oleh Kepala Desa, Pengurus Ranting NU beserta Banom di Ranting tersebut. Ahad, (12/09/2021)

Pembentukan Pengurus UPZISNU di tingkat ranting ini dilaksanakan setelah pengurus LAZISNU MWCNU Kayen menerima SK dari LAZISNU PCNU Pati.

"Setelah kami menerima SK LAZISNU dari kabupaten, kami akan membentuk pengurus UPZISNU di 22 Ranting yang ada di kecamatan Kayen ini." Ucap K. Muazan (Ketua LAZISNU MWCNU Kayen)

Purwanto Kepala Desa Beketel mengucapakan terima kasih kepada pengurus MWCNU dan Juga LAZISNU MWC NU Kayen yang berkenan hadir di Desa Beketel.

"Alhamdulillah kami ucapkan kepada Team LAZISNU MWC NU Kayen yang berkenan membentuk UPZISNU di Desa Beketel. Dengan dibentuknya UPZISNU di Desa Beketel ini nanti masyarakat tidak lagi bingung mau zakat, infaq atau shodaqoh dimana. Kami pemerintah Desa Beketel sangat mendukung penuh kegiatan maupun program-program yang nantinya akan dilaksanakan oleh UPZISNU Ranting Beketel nantinya." Tuturnya

Dengan terbentuknya UPZISNU Ranting Beketel diharapkan dapat bersinergi bersama dengan LAZISNU MWCNU Kayen dalam melaksanakan 4 pilar program Lazisnu yang ada.

"Lazisnu berfokus pada 4 milar program yang saat ini dilaksanakan seperti pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi dan kebencanaan. Dengan adanya pengurus UPZISNU ini diharapkan agar zakat, infaq dan shodaqoh dapat dikelola oleh UPZISNU Beketel Sendiri secara profesional dan transparan sehingga dapat dirasakanan oleh Warga Beketel" Harap K. Sofyan

Dalam pembentukan pengurus tersebut, terpilih Somat Khoironi sebagai ketua UPZNISNU ranting Desa Beketel. (LTN/ Yono)

Posting Komentar untuk "Pengurus UPZIS NU Ranting Beketel Akhirnya Terbentuk"