Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Penerima Beasiswa Kuliah Lazisnu Pati Jalani Tes Wawancara

 

Para calon penerima beasiswa Lazisnu Pati sedanf menjalani tes wawancara di Kantor Cabang NU Pati.

PATI- PC Lazisnu Kabupaten Pati menyelenggarakan tes seleksi wawancara kepada peserta calon penerima beasiswa kuliah S1 di gedung PCNU Kabupaten Pati, Jumat (10/09). Koordinator program Teguh Santoso mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan dari tahap sebelumnya setelah dilakukannya tahap seleksi administrasi. 

"Hari ini adalah tes wawancara yang wajib diikuti oleh para peserta yang telah dinyatakan lolos pada seleksi administrasi sebelumnya," ujarnya.

Teguh menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk dapat membantu calon mahasiswa yang kurang mampu yang berkeinginan kuat untuk kuliah dan juga sebagai ajang kaderisasi dalam mensupport kegiatan-kegiatan Lazisnu sebagai lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama. 

Pada tahap seleksi wawancara ini, terdapat 3 orang penguji yang terlibat didalamnya diantaranya adalah Dewan Pakar PC Lazisnu Pati, KH.Umar Faruq, Sekretaris PC Lazisnu Pati, Teguh Santoso dan Direktur Eksekutif PC Lazisnu Pati, Edi Kiswanto. 

"Garis besar pada tahap seleksi ini adalah tentang kesiapan dan kemantapan calon penerima beasiswa kader Lazisnu Pati dan juga tentang hak dan kewajiban para penerima beasiswa nantinya," jelasnya.

Teguh menambahkan, tahap selanjutnya dari kegiatan ini adalah pengumuman lolos seleksi sebagai penerima beasiswa. Dari tahap seleksi ini akan dirapatkan terlebih dahulu secara internal oleh pengurus Lazisnu berdasarkan hasil wawancara. 

"Harapannya semua yang ikut wawancara ini bisa lolos, namun kita tetap menyesuaikan dengan realita hasil wawancara. Termasuk prodi yang diambil juga menjadi support terhadap kader-kader yang akan diterima oleh Lazisnu ini." Pungkasnya.(Ina/ltn)

Posting Komentar untuk "Calon Penerima Beasiswa Kuliah Lazisnu Pati Jalani Tes Wawancara"