Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC IPNU IPPNU Pati Audiensi dengan Bupati, Ini Hasilnya

Ketua PC IPNU Pati, Moh. Salman (kedua dari kanan) dan Ketua PC IPPNU, Sulistiani ditemani Ketua Panitia OC Konfercab XIII, M. Khoirul Anam (kanan) usai melakukan audiensi dengan Bupati Pati, Haryanto (baju batik)


PATI - PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati baru saja mengadakan audiensi dengan Bupati Pati, Haryanto di Kantor Bupati, Kamis (19/8).

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua PC IPNU Pati, Moh Salman, Ketua PC IPPNU Pati, Sulistiani dan Ketua Panitia OC Konfercab XIII, M. Khoirul Anam.

Audiensi kali ini menyampaikan bahwa PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati akan mengadakan kegiatan Konferensi. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021, dan bertempat di pendopo Kabupaten Pati. Kegiatan dilaksanakan secara hybrid, offline di lokasi dan online melalui aplikasi zoom meeting. 

Audiensi tersebut disambut baik oleh Bupati Pati, Haryanto, dengan mengizinkan PC IPNU IPPNU Pati menggelar Konfercab di Pendopo Kabupaten Pati.

"Iya gapapa, mengadakan kegiatan di pendopo tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan," sahut Bupati dalam audiensi tersebut.

Sulistiani, selaku ketua PC IPPNU pun mengungkapkan rasa syukurnya. Bahkan menurutnya, Bupati tidak hanya mengizinkan menggunakan tempat saja. Selain itu Bupati juga akan menyediakan tenaga kesehatan untuk melakukan swab bagi peserta yang hadir secara offline. 

"Alhamdulillah kami sangat bahagia sekali dengan hasil dari audiensi pada pagi hari ini. Bupati sendiri Alhamdulillah memberikan restu untuk kita mengadakan pembukaan konferensi di pendopo Kabupaten tentu dengan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Moh Salman, Ketua PC IPNU Pati mengatakan, bahwa pembukaan konferensi nanti akan diikuti oleh peserta dengan jumlah yang terbatas. Yaitu dari masing-masing ketua PAC IPNU dan IPPNU se-Kabupaten Pati, serta tamu undangan.

"Semoga agenda pembukaan nanti dimudahkan segalanya dan tidak ada halangan suatu apapun," harapnya.(iam/ltn)

Posting Komentar untuk "PC IPNU IPPNU Pati Audiensi dengan Bupati, Ini Hasilnya"