Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Matsna, Pimpinan Baru IPNU Pati




PATI - Matsna Zakiyyatus Salwa sosok gigih yang saat ini menjabat sebagai ketua cabang IPNU Pati hingga 2023 nanti. Pria kelahiran 05 Desember 1999 ini mengusung visi 'Sinergitas pelajar NU yang berilmu, humanis dan mandiri' dalam mengemban tugas barunya ini.

Untuk mewujudkan visi tersebut, pria berkacamata yang berasal dari Desa Pagerharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati ini memiliki misi sebagai di antaranya, pertama, menorehkan citra pelajar NU yang berwawasan luas. Kedua, mewujudkan kemandirian finansial organisasi. Ketiga, berperan penuh atas sistematis koordinasi antar kebijakan. 

Keempat, terwujudnya karya atas dasar literasi. Dan kelima, komunikasi aktif terkait perkembangan struktur di semua pimpinan (PAC,PR,PK,PAR,PKPT).

Pelajar yang saat ini sedang menempuh pendidikan di IAIN Kudus ini memiliki segudang pengalaman organisasi. Dari Pagarnusa gasmi trangkil, Ketua OSIS MA Bustanul Ulum pada tahun 2017 dan Manajer Marching Band Bustanul Ulum pada tahun 2017. Kemudian, ia juga juga sempat menjadi Ketua PAC IPNU Wedarijaksa periode 2017-2019, Komandan CBP PC IPNU Pati periode 2019-2021 dan Divisi Diklat DPW CBP IPNU Jawa Tengah. Selain itu ia saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua MAS BPUN Pati dan pengurus di GKN (Gerakan Kewirausahaan Nasional) Pati sebagai Divisi pemasaran.

Ia pun telah banyak mengikuti jenjang kaderisasi di IPNU. Ia telah mengikuti Makesta unggulan PAC wedarijaksa pada tahun 2017. Kemudian Lakmud Kawedanan Juwana pada tahun 2019. Kemudian Diklatama DKC IPNU Pati pada tahun 2017 dan Diklatsus DKW CBP IPNU Jateng pada tahun 2018. 

Segudang pengalaman dan prestasi telah ia torehkan, rupanya menjadi salah satu faktor penentu keberhasilannya dalam maju sebagai ketua cabang IPNU Pati. Kami tunggu aksimu, kawan!

Salam Pelajar, Belajar, Berjuang dan Bertakwa!(niam/ltn)

Posting Komentar untuk "Mengenal Matsna, Pimpinan Baru IPNU Pati"