Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Turi Atmoko, A'wan PCNU Pati Meninggal Dunia

Turi Atmoko, ketua BPKAD Kabupaten Pati yang wafat pada Jumat (9/7) pukul 18.45 WIB. 


GABUS-Kabar duka menyelimuti warga nahdliyyin Pati. Salah satu A'wan PCNU Pati, Turi Atmoko meninggal dunia, Jumat (9/7). 

Pria yang juga merupakan kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.45 WIB petang tadi. 

Turi Atmoko dikabarkan meninggal dunia karena sakit yang dideritanyam hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Pati, Haryanto melalui pesan Whatsapp. 

Sebagai bagian dari NU dan Kabupaten Pati, kepulangan Turi merupakan duka mendalam. Terlebih posisinya termasuk jabatan vital bagi pemerintah Kabupaten Pati. 

Jasa-jasanya dalam bidang pemerintahan juga juga sangat besar. Diantaranya, pria asal Gabus tersebut pernah membuat program Gebyar PBB P2 dengan memberikan doorprize bagi desa-desa yang lunas membayar PBB (Pajak Bumi Bangunan) untuk mendorong masyarakat melunasi PBB tepat waktu. 

Berbela Sungkawa


Pengurus Cabang NU Pati sangat berbela sungkawa yang dalam atas wafatnya Turi Atmoko. Keterangan ini didapat langsung dari ketua PCNU, K. Yusuf Hasyim. 

"Beliau termasuk pengurus NU dengan prestasi yang cukup membangkan di pemerintahan," terang K. Yusuf

PCNU menilai, meninggalnya Turi Atmoko merupakan wafat yang husnul khotimah. Jasa-jasanya di NU maupun di pemerintahan menjadi bukti kebaikannya.

"Semoga semua jasa beliau dicatat sebagai amal saleh. Saya bersaksi beliau orang yang baik," pungkas K. Yusuf.(lut/ltn)

Posting Komentar untuk "Turi Atmoko, A'wan PCNU Pati Meninggal Dunia"