Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sidang Komisi PC IPNU-IPPNU Digelar secara Virtual

 

Seorang pengurus IPNU sedang mengikuti sidang komisi IPNU IPPNU secara virtual

PATI-PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati menggelar sidang komisi secara virtual pada Minggu (18/7) siang. Kegiatan ini dipusatkan di lantai 3 gedung PC NU Kabupaten Pati.

Muhammad Balya Malkan, Ketua SC Panitia Konfercab IPNU IPPNU Kabupaten Pati menuturkan bahwa sidang komisi ini merupakan rangkaian agenda Konfercab IPNU IPPNU Kabupaten Pati yang ke XIII. Dalam sidang kali ini terdiri dari empat komisi yang meliputi, komisi A, B, C dan D 

"A ini pembahasannya tentang organisasi, B tentang pokok-pokok program kerja dan C itu adalah rekomendasi dan D tentang CBP-KPP," ujarnya.

Ia menyebutkan peserta sidang komisi ini diikuti oleh semua pimpinan ranting, komisariat, PKPT dan PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Pati.

"Peserta sebanyak 110 IPNU yang tadi sudah absensi dan terdaftar langsung sebagai peserta sidang dan yang IPPNU kurang lebih sama, tapi ditengah perjalanan mungkin lebih untuk peserta sidang," sebutnya.

Pada sidang komisi ini, lanjutnya akan membahas sejumlah materi yang nantinya akan menjadi landasan pergerakan PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati periode 2021-2023.

"Kami sangat berharap semua peserta yang mewakili Ranting, PAC, Komisariat PKPT ini memiliki gagasan yang luar biasa di komisi masing-masing yang mana ini nanti yang menjadi landasan pergerakan IPNU IPPNU di periode akan datang," harapnya.

Ia menambahkan, sidang komisi ini sedianya akan diselenggarakan secara tatap muka atau offline. Namun, karena masih ada kebijakan PPKM Darurat di Kabupaten Pati sidang komisi ini diselenggarakan secara virtual.

"Proses persidangan yang seharusnya dilakukan secara tatap muka ini memiliki dampak tersendiri ketika diselenggarakan secara virtual. Karena tentu tidak semua peserta sidang yang bisa bersuara dengan jelas, karena terkendala oleh sinyal atau lain sebagainya. Tentu ini merupakan salah satu kendala bagi kami," ungkapnya.(lam)

Posting Komentar untuk "Sidang Komisi PC IPNU-IPPNU Digelar secara Virtual"