Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sidang Komisi IPNU/IPPNU, Peserta : Semoga Berdampak Sampai Bawah

 

Ketua IPNU, Moh Salman (kiri) dan Ketua IPPNU, Sulistiani (berkaca mata) saat memantau jalannya sidang komisi


PATI-Sidang Komisi yang merupakan rangkaian Konfercab PC IPNU/IPPNU Pati telah dilaksanakan Minggu (18/7) kemarin. Berpusat di aula lantai tiga gedung PCNU Pati, sidang tersebut dilaksanakan secara virtual. 

Sidang yang dihadiri oleh seluruh pengurus IPNU dan IPPNU dari berbagai lapisan tersebut berlangsung hingga sore hari. Sejumlah peserta sidang berharap, hasil sidang komisi konfercab PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati memiliki dampak terhadap pimpinan yang ada di bawahnya. Hal tersebut disampaikan oleh Wahyu Putra A, peserta sidang komisi A Konfercab IPNU Kabupaten Pati. 

"Semoga nantinya hasil dari sidang hari ini bisa berdampak untuk tingkatkan di bawahnya seperti PAC Untuk senantiasa lebih aktif kreatif dan masif," harapnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Kholishotul Faridah peserta sidang komisi B Konfercab IPPNU Kabupaten Pati. Ia berharap hasil dari sidang komisi ini betul-betul bisa diimplementasikan di periode yang akan datang. Selain itu Faridah memiliki gagasan agar PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati ke depan bisa lebih baik dalam arti lebih mampu mengayomi pimpinan yang ada di bawahnya.

Sementara itu, Moh Salman, Ketua PC IPNU Kabupaten Pati menyampaikan keinginannya agar dalam sidang Komisi kali ini semua peserta yang mewakili ranting pac komisariat PKPT agar memiliki gagasan yang luar biasa di komisi masing-masing. Sebab, lanjut Salman, ide-ide inilah yang nantinya bisa menjadi landasan pergerakan IPNU IPPNU di periode akan datang.

"Dan apa yang diharapkan para peserta ini kemudian di periode depan bisa diimplementasikan melalui program-program kerja," imbuhnya. (lam)

Posting Komentar untuk "Sidang Komisi IPNU/IPPNU, Peserta : Semoga Berdampak Sampai Bawah "