Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PKD PMII, Mabincab : Selalu Bergerak!

Drs. H. Ahmad Farid, M.Ag saat memberikan sambutan secara virtual atas nama Mabincab PC PMII Pati dalam acara Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Launching Kepengurusan PC PMII Pati Masa Khidmat 2021-2022 pada hari Kamis (22/07).


PATI-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pati melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Launching Kepengurusan PC PMII Pati Masa Khidmat 2021-2022 pada hari Kamis (22/07).

Kegiatan dengan tema 'Transformasi Kaderisasi Multidimensi Untuk PMII Maju' ini dihadiri oleh Ketua IKA PMII Pati yang sekaligus Ketua Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PC PMII Pati Drs. H. Ahmad Farid, M.Ag, melalui google meet. Dr. H. Ahmad Choiron juga hadir secara langsung untuk membuka kegiatan Pelatihan Kader Dasar dan memberikan pembekalan kepada pengurus cabang PMII Pati.

Ahmad Rifa'i, Ketua PC PMII Pati pada saat memberikan sambutan, menyampaikan bahwa launching PC PMII Pati kali ini adalah langkah awal untuk menjalankan roda kepemimpinan organisasi, dan juga sosialisasi visi misi PC PMII Pati kedepan kepada seluruh kader PMII Pati dan juga kepada Alumni PMII yang ada di kabupaten Pati.

"PC PMII Pati kedepan akan melaksanakan program program yang menunjang profesionalisme kader dalam berbagai wadah, pengurus Cabang sudah menyiapkan lembaga lembaga yang akan mewadahi potensi sahabat sahabat PMII Pati agar mereka selain mempunyai kapasitas intelektual dan spiritual juga punya bekal skill sesuai dengan kecenderungannya, seperti, Lembaga Kesenian, Lembaga Kajian Keagamaan, Lembaga Kepedulian Sosial, Lembaga Jurnalistik dan Lembaga Lembaga yang berkaitan dengan peningkatan kualitas kader perempuan dalam Wadah Korp PMII Puteri (Kopri)," ungkap Ahmad Rifa'i dalam sambutannya.

Sementara, Ketua IKA PMII Pati, H. Ahmad Farid dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kader PMII Pati terutama pengurus Cabang agar tetap menjaga idealismenya sebagai insan pergerakan, insan Ulul Albb. 

"Kami berpesan kepada sahabat sahabat PMII Pati , dalam keadaan apapun Sahabat sahabat di tuntut untuk selalu bergerak, disaat semua orang mulai apatis dengan situasi kebangsaan kita, sahabat sahabat di tuntut untuk berfikir, mencari solusi solusi untuk kemajuan bangsa dan negara," tutur Kiai Farid melalui Sambutan Virtual.(ulin)

Posting Komentar untuk "PKD PMII, Mabincab : Selalu Bergerak!"