Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konferancab V Pelajar NU Juwana: Faiz-Nia Terpilih Menjadi Ketua Periode Selanjutnya



Konferancab V Pelajar NU Juwana: Faiz-Nia Terpilih Menjadi Ketua Periode Selanjutnya


 PAC IPNU IPPNU Juwana telah melaksanakan Konferensi Anak Cabang pada Sabtu (29/5) di SMK Bina Tunas Bakti (BTB) Juwana.


Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Turut hadir perwakilan MWC NU Juwana, Muspika Juwana, Kepala Sekolah SMK BTB Juwana, banom – banom NU Juwana, PC IPNU IPPNU kabupaten Pati, serta delegasi dari beberapa PAC yang ada di Kabupaten Pati. 


Khoirul Anam,  Demisioner ketua IPNU PAC Juwana tahun 2019-2021 yang berhasil kami temui seusai kegiatan berlangsung mengatakan jika

Konferancab V ini mengangkat tema "Curiga manjing warangka, warangka manjing curiga." 


Ia menjelaskan bahwa tema tersebut diangkat dari sebuah peribahasa yang menggambarkan sikap ideal pemimpin terhadap anggotanya, sikap ideal ini ditandai dengan kesediaan pemimpin yang mau menerima aspirasi bawahan atau anggotannya dan melayani mereka dengan baik. 

"Semoga tema ini menjadi salah satu harapan kita untuk melahirkan pemimpin PAC IPNU IPPNU Juwana yang ideal kedepannya.” Harap lelaki yang biasa disapa Anam ini


 Muslih selaku Kepala sekolah SMK BTB Juwana dan Siswoyo yang mewakili MWC NU Juwana dalam sambutan keduanya memberi ucapan selamat kepada PAC IPNU IPPNU Juwana yang telah melaksanakan Konferensi Anak Cabang. 


Selepas sambutan-sambutan, dilanjutkan sidang tata tertib, sidang komisi serta laporan pertanggungjawaban yang telah dibahas pada pra konferancab. Dan tiba saatnya pendemisioneran pengurus dan pemilihan ketua periode mendatang.


Setelah melalui tahapan pemilihan ketua, akhirnya Faiz Alim Rosyada dan Nia Umami terpilih sebagai ketua terpilih IPNU IPPNU  Kecamatan Juwana periode 2021-2023 M.

 (Ghof) S: ipnuippnu.id




Posting Komentar untuk "Konferancab V Pelajar NU Juwana: Faiz-Nia Terpilih Menjadi Ketua Periode Selanjutnya"