PMII Pati Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Dukuhseti

PMII Pati Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Dukuhseti

Sabtu, 27 Februari 2021



DUKUHSETI - PC PMII Pati bersama PMII Komisariat Syekh Mutamakkin IPMAFA, PMII Komisariat Joyo Kesumo STAIP dan KSEI STIEF hari ini (Sabtu, 27/02) menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti yang terdampak banjir.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, PMII menyalurkan 100 paket sembako yang berupa beras 2,5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 Lt dan beberapa kebutuhan pokok lainnya untuk para warga yang terdampak banjir diwilayah tersebut.

"Kegiatan ini adalah wujud dari rasa kemanusiaan keluarga besar PMII Pati dalam rangka membantu sesama (hablu min annas) Semoga bantuan yang tidak seberapa besarnya ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak banjir." ujar Oki Ardiyansyah Ketua Komisariat PMII Syekh Mutamakkin.

Lanjut Ketua Cabang PMII Kabupaten Pati Ahmad Shoimul Mubarok berharap semoga dengan kegiatan ini tercipta tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota PMII dan menguatnya rasa saling membantu sesama yang di miliki keluarga besar PMII cabang Pati.

Kecamatan Dukuhseti merupakan wilayah yang terdampak banjir akibat tanggul sungai di Desa Dororejo jebol karena tidak bisa menahan debit air yang semakin tinggi akibat curah hujan tinggi yang terjadi kemarin lusa (Rabu, 24/2/2021) Selain kecamatan Dukuhseti, beberapa desa di Kecamatan Tayu juga terdampak banjir tersebut.


sumber : www.infodesanews.com