DKC CBP KPP Pati Donasikan Satu Truk Bantuan untuk Korban Bencana

DKC CBP KPP Pati Donasikan Satu Truk Bantuan untuk Korban Bencana

Admin
Selasa, 02 Februari 2021

 

Pati, 02 Februari 2021

DKC CBP KPP Pati donasikan satu truk bantuan yang berisi 15 dos Mie instan, 4 Karung beras dan selebihnya pakaian. Bantuan tersebut hasil dari penggalangan donasi oleh beberapa DKAC CBP KPP di antaranya DKAC Dukuhseti, DKAC Gunungwungkal, DKAC Juwana, DKAC Kyen, DKAC Trangkil, PR IPNU IPPNU Gabus dan PR IPNU IPPNU Bajomulyo. (28/1)


Selanjutnya donasi yang sudah terkumpul di kantor sekretariatan PC IPNU IPPNU KAB. Pati di lakukan pendataan ulang untuk mengecek kembali barang-barang yang akan di salurkan,  ini di lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.


Selain itu terhimpun juga donasi berupa uang sejumlah Rp7.719.000 dari beberapa donatur yang terkoordinir dengan baik oleh team CBP KPP di masing-masing kecamatan.


Setelah melalui beberap tahapan yang di koordinatori oleh rekan Wibowo, tepat pada tanggal 2 Februari 2020 seluruh donasi yang terkumpul  di salurkan melalui LAZISNU Kab. Pati, salah satu Lembaga NU yang memiliki tupoksi di bidang penyaluran dana bantuan.


Penyeluran bantuan  melalui LAZISNU Pati  di kawal langsung oleh rekan Salman ketua PC IPNU Pati dan Komandan DKC CBP Kab. Pati rekan Matsna di kantor Sekretaritan LAZISNU Pati.


“Terimakasih untuk seluruh Pelajar NU Pati yang telah berparsitipasi membantu mengurangi beban sodar kita yang saat ini sedang mengalami musibah bencana alam” Ucap Rekant Matsna