PAC IPNU IPPNU Tambakromo sukses MAKESTAkan 51 anggotanya

PAC IPNU IPPNU Tambakromo sukses MAKESTAkan 51 anggotanya

Admin
Minggu, 31 Januari 2021

 

Pati- Langkah awal dan sekaligus pembekalan organisasi, PAC IPNU IPPNU Kec. Tambakromo sukses rekrut 51 anggotanya untuk mengikuti MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota)

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari satu malam  itu di mulai sejak tgl 28-29 Januari 2020.  dengan melibatkan seluruh kepnitiaan dan beberapa Instruktur yang bertugas, berhasil membuat peserta merasakan kemistri yang luar biasa.

MAKESTA yang berlangsung di Mts Miftahul Ulum Tambakromo 01 mengusung tema “Kaderisasi Satu Visi dalam Kepemimpinan Organisasi” besar harapan untuk kedepanya memiliki tujuan yang sama dalam menjalankan organisai, selain itu kegiatan ini di laksanakan bertujuan sebagai sarana silaturrahim yang mengarah pada perubahan jiwa, sikap. Mental serta menumbuhka kesadaran pentingnya suatu organisasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Seperti yang di ungkapkan rekanita Dwi Nur Khlifah “sebagai sarana silaturrahim yang mengarah pada perubahan jiwa, sikap. Mental serta menumbuhka kesadaran pentingnya suatu organisasi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara” Ujarnya.

Ia juga berharap kepada anggota IPNU IPPNU untuk berkontribusi dan memiliki keikhlasan berkhidmat di masing-masing wadahnya.

adapun target yang ingin kita capai pada makesta kali ini adalah menata mekanisme konsolidasi dan supporting system organisasi dan menetapkan rencana strategis serta program umum organisasi.

sumber: ipnuippnupati.id