PR IPNU IPPNU Desa Godo Winong Gelar Makesta

PR IPNU IPPNU Desa Godo Winong Gelar Makesta

Kamis, 13 Agustus 2020


WINONG - PR IPPU IPPNU Desa Godo Kecamatan Winong Kemarin (Minggu, 09/08/2020) mengadakan masa kesetian anggota (MAKESTA) yang dilaksanakan di Yayasan Miftahul Huda desa Godo.

Acara dilaksanakan selama 2 hari kemarin (8-9/08/2020) ini di ikuti oleh anggota IPNU IPPNU Desa Godo dan anggota IPNU IPPNU dari sekitar dan dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Winong dan PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati.

“Pelaksanakan Masa Kesetian Anggota (MAKESTA) ini merupakan kaderisasi awal yang ada di IPNU IPPNU dan baru dilaksanakan perdana sejak didirikannya IPNU IPPNU ranting godo februari lalu.”, ucap Resma Diki Pratama Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut

Ketua IPNU Nur Kholis berharap, agar pemuda di desa Godo lebih memahami apa pentingnya berorganisasi dan memahami ajaran ahlussunah wal jama’ah An Nahdliyah.

“Kami berharap bahwa pemuda desa Godo khususnya yang telah tergabung IPNU IPPNU agar lebih memahami pentingnya berorganisasi, Peran dan Fungsi IPNU IPPNU juga lebih memahami paham ASWAJA An Nadhliyah  dan memperkuat kaderisasi yang ada NU.”, harapnya