LDNU Pati Bagikan Beras Sembako

LDNU Pati Bagikan Beras Sembako

kangmunir
Selasa, 19 Mei 2020

Pati, Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Pati peduli terhadap korban terdampak Covid 19 di Kabupaten Pati. Dengan menyalurkan bantuan 750 kg beras yang dibagikan untuk lima kecamatan.

Kelima kecamatan itu, Kecamatan Tayu, Kecamatan Gunung Wungkal, Kecamatan Wedarijaksa, Kecamatan Gembong dan Kecamatan Pati Kota.

LDNU Pati Bagi Sembako

"Di tengah wabah Covid 19 hampir seluruh arus perekonomian terganggu, LDNU berusaha membantu bagi mereka warga miskin dengan membagikan sembako, terutama beras dalam kemasan 2,5 kg untuk meringankan beban mereka. " tegas KH. Ilham Supriyanto.

"Total bantuan yang tersalurkan 750 kg yang dibagi 5 kecamatan," tambahnya.

Alhamdulillah respon yang diterima sangat luar biasa dan sangat diterima warga Nahdliyyin, mereka sangat senang dengan bantuan yang tersalurkan, juga disambut pesanan beras yang sampai saat ini masih terus berjalan. " Kami harapkan untuk bantuan bisa merata se-Kabupaten Pati, sehingga warga miskin bisa merasakan bantuan untuk kebutuhan makan sehari-hari, atau kebutuhan kewajiban mengeluarkan zakat fitrah 2,5 kg." Kata KH Sa'dullah, Ketua Jammu. (Fikrul Umam /Lina /LTN NU)