Muslimat NU Pati Sumbang Rp 46,7 Juta untuk Panti Asuhan

Muslimat NU Pati Sumbang Rp 46,7 Juta untuk Panti Asuhan

Admin
Kamis, 16 April 2020

Penyerahan secara simbolis donasi dana dari PC Muslimat NU Pati kepada pihak Panti Asuhan Darul Hadlonah YKMNU Pati.
PATI-Pengurus Cabang Muslimat NU Pati mengucurkan dana sebilai Rp 46.700.000 untuk Panti Asuhan Darul Hadlonah YKMNU Pati. Kagiatan ini dilaksanakan Rabu (15/4) di gedung panti asuhan.

Ketua PC Muslimat NU memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tasyakuran dalam rangka peringatan HUT Muslimat yang ke-74. Dr. Hj. Umi Hanik, M.Pd., ketua Muslimat NU Pati berharap donasi yang diberikan akan sangat bermanfaat.

"Terlebih dalam situasi pandemi seperti ini, saya berharap donasi dari Muslimat NU Pati bisa membantu kegiatan panti." Tuturnya.

Dia beserta beberapa rekannya menyerahkan secara langsung donasi tersebut kepada pengurus panti. Pihak Darul Hadlanah pun menerima dengan penuh sukacita.

Masruroh, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Darul Hadlanah YKMNU Pati menegaskan bahwa bantuan itu dangat bermanfaat bagi operasional panti. Ia juga bertetimakasih kepada PC Muslimat NU yang mempedulikan kehidupan anak-anak di panti asuhan.

"Kami sangat terharu. Kami berterimakasih sekali untuk ibu-ibu Muslimat NU Pati. Semoga Allah memberikan balasan yang berlipat ganda." Tutupnya.(karim/ltn)