Fatayat NU Tayu Dilantik Bareng 5 Pengurus Ranting

Fatayat NU Tayu Dilantik Bareng 5 Pengurus Ranting

Admin
Senin, 02 Maret 2020

TAYU-Para pemudi NU memadati Gedung Serba Guna Angkasa, Tayu Wetan, Minggu (1/3) kemarin. Dengan berkostum serba hijau, aktifis wanita muda NU yangbtergabung dalam organisasi Fatayat NU tersebut mendatangi lokasi untuk melangsungkan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Tayu.

Pengurus PAC Fatayat NU Tayu bersama MWC NU beserta Banom dan jajaran Muspika

Bertepatan dengan tanggal 6 Rajab 1441 H., Asmonah, ketua PC Fatayat NU Pati yang hadir sendiri dalam acara tersebut bukan hanya melantik Pengurus Anak Cabang. Namun, sebanyak lima Pengurus Ranting di Kecamatan Tayu turut dilantik pula.

"Hari ini kami melantik PAC Tayu dan lima Rantingnya." Ungkap Asmonah.

Pengurus Ranting yang dilantik diantaranya, ranting Desa Tayu Wetan, Dororejo, Luwang Barat, Sendang Rejo dan Pondowan.

Asmonah berpesan bahwa Fatayat harus memiliki sifat SIAP. Selain bermakna filosofis, SIAP Merupakan akronim dari empat karakter pergerakan Fatayat NU.

"SIAP maksudnya, Semangat, Ikhlas, Amanah dan Patuhi Pemimpin." Tandasnya.

Sementara itu, Nihayatus Sa'adah, Ketua PAC Fatayat NU Tayu yang baru saja merasakan pelantikan menyampaikan idenya. Gagasan ini berkenaan dengan arah perjuangan PAC Fatayat NU tayu.

"Kita harus bersinergi dan kompak dalam mengemban tanggung jawab. Semua kita lakukan demi kemaslahatan ummat." Tuturnya.

Acara yang dihadiri sedikitnya 300 peserta tersebut, diakhiri dengan doa. Selamat berjuang PAC Fatayat NU Tayu.(karim/ltn)