Harlah NU ke-94 di Madrasah Mazro'atul Ulum

Harlah NU ke-94 di Madrasah Mazro'atul Ulum

kangmunir
Jumat, 07 Februari 2020

Wedarijaksa 6/2/2020. Ikatan Siswa - siswi Madrasah Mazro'atul Ulum (ISMU) mengadakan acara memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-94 bertempat di Aula Madrasah Mazro'atul Ulum. Acara diikuti mulai dari murid MI, MTs, dan MA.

Harlah NU ke-94 di Mazro'atul Ulum

Kegiatan sholawatan dipimpin langsung oleh Ahmad Syukron Ketua Jamaah Bersholawat (Jamber NU) Suwaduk Wedarijaksa, yang juga dulu Ketua IPNU ranting Suwaduk.

Ahmad Roziqin Ketua ISMU memberikan semangat untuk teman - temannya agar selalu menghidupkan amalan Ahlussunnah waljamaah dengan melakukan kegiatan sholawatan, dengan sholawat hidup makin berkah, dan ilmu bertambah.

Kepala MA Mazro'atul Ulum Suwaduk, juga memberikan sambutan positif pada kegiatan ini, untuk selalu mendoakan para pendiri Madrasah, dan para pejuang, para Kiai pendiri Nahdlatul Ulama, kita adalah bagian dari Santri NU, dan harus mengamalkan ajaran Ahlussunnah waljamaah di lingkungan kita, terutama bergiat di kegiatan Madrasah.

Sebelumnya di Madrasah Mazro'atul Ulum telah sukses menyelenggarakan pendidikan kader Makesta, kegiatan ranting IPNU IPPNU, yang instruktur dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati.
(Fikrul Umam /LTN NU)