Jakenan Gelar Pelantikan PAC dan Ranting Muslimat NU dan Fatayat NU

Jakenan Gelar Pelantikan PAC dan Ranting Muslimat NU dan Fatayat NU

Admin
Sabtu, 25 Januari 2020

Jakenan - Fatayat NU dan Muslimat NU menggelar pelantikan Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting bersama, Sabtu (25/01/2020) pagi ini. Bertempat di Gedung Haji Jakenan, PAC Muslimat NU Jakenan Masa Khidmat 2020 - 2024, bersama Pimpinan Ranting se Kecamatan Jakenan berhasil dilantik. Pun dengan PAC Fatayat NU Kec. Jakenan beserta Pimpinan Ranting Fatayat se Kec. Jakenan.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain Rois Syuriah MWCNU Kec. Jakenan, KH. Ahmad Suja'i beserta Ketua Tanfidziyah MWCNU Kec. Jakenan, Aris Sutopo, S.Pd, MM. Juga Camat Jakenan, Aglis Mulyana, SH yang didampingi dari Koramil dan Polsek Jakenan, KUA Kec. Jakenan dan jajaran Pengurus Cabang Kab. Pati baik dari Fatayat NU maupun Muslimat NU.

Pelantikan Fatayat Muslimat Jakenan

Tidak ketinggalan perwakilan dari beberapa badan otonom NU yang ada di Kecamatan Jakenan seperti GP. Ansor dan IPNU-IPPNU.

Menurut Panitia Kegiatan yang juga sebagai Sekretaris PAC Fatayat NU Jakenan, Nailim Musa'adah, pelantikan ini selain bagi pengurus Pimpinan Anak Cabang juga diikuti oleh Pimpinan Ranting se Kecamatan Jakenan. Masih menurut Nailim, sebanyak 21 Pimpinan Ranting Muslimat NU dan 20 Pimpinan Ranting Fatayat NU ikut dilantik.

"Ada 21 ranting Muslimat NU dan 20 ranting Fatayat NU se Jakenan," ungkap Nailim kepada NU Pati.

Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Pati dalam sambutannya mengingatkan kepada para pengurus yang baru saja dilantiuk akan tiga hal. Pertama, siap berkorban bagi NU bukan malah sebaliknya mengorbankan NU. Kedua, harus siap membesarkan NU jangan malah mencari besar di NU. Dan ketiga, harus siap menghidupkan NU jangan sebaliknya mencari hidup di NU.

Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Jakenan masa bhakti 2019-2024 diketuai oleh Hj. Sutarti dengan Jamiati sebagai Wakil Ketua, Munjaidah (Sekretaris), Suharti, S.Pd (Wakil Sekretaris), Hj. Sumiyati, S.Pd (Bendahara), dan Suyatun (Wakil Bendahara).

Sedang Pengurus PAC Fatayat NU Kecamatan Jakenan masa bhakti 2020-2024 diketuai oleh Sukeri dengan dibantu oleh Hj. Sukesi sebagai Wakil Ketua, Nailim Musa'adah (Sekretaris), Muktiati (Wakil Sekretaris), Wiwik Mulyati (Bendahara), dan Sunari (Wakil Bendahara). (Mun/LTN)