Kreatif, Pelajar NU Pucakwangi Buka Lapak

Kreatif, Pelajar NU Pucakwangi Buka Lapak

Admin
Minggu, 29 Desember 2019

PUCAKWANGI-Pelajar memang dituntut setba aktif dalam berbagai hal. Hadirnya IPNU-IPPNU merupakan spirit baru kaum pelajar, khususnya pelajar NU.

Kegiatan demi kegiatan dilangsungkan untuk tidak memutus semangat berorganisasi. Dari tingkat Cabang hingga Komisariat, IPNU dan IPPNU selalu hadir di setiap moment yang melibatkan pelajar.

Warkop Literasi, salah satu stand dalam acara Talkshow dan Bazar Pelajar NU Pucakwangi.

"Kami dukung kegiatan-kegiatan positif yang digalakkan oleh rekan-rekanita IPNU dan IPPNU dari semua lini." Tandas Salman, ketua PC IPNU Pati.

Di penghujung minggu ini, PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Pucakwangi menciptakan sebuah terobosan baru. Kegiatan bertajuk Talkshow dan Bazar Pelajar NU tersebut berlangsung selama dua hari di akhir pekan, Sabtu (28/19) dan Minggu (29/19) di aera Kantor Kecamatan Pucakwangi.

Dalam acara talkshow, peserta yang mayoritas pelajar diberikan wejangan-wejangan tentang pentingnya berorganisasi. Sementara bazarnya sendiri dipenuhi dengan berbagai pernak pernik khas pelajar dan beberapa hasil home industry.

"Kami menjual kaos, buku, minuman dan makanan ringan khas angkringan." Tutur Aditya Tri Utami, salah satu penggerak BUMI (Badan Usaha Milik IPNU dan IPPNU) Pucakwangi.

Semua barang tersebut dijual dalam stand yang diberi nama Warkop Literasi. Penamaan ini disesuaikan dengan penggalakan literasi yang digagas oleh PC IPNU-IPPNU Pati.(karim/ltn)