Sri Murwati Nakhodai Pemudi NU Trangkil

Sri Murwati Nakhodai Pemudi NU Trangkil

Admin
Sabtu, 21 September 2019

TRANGKIL-Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Trangkil, Pati resmi dilantik Jumat (20/9) siang. Dalam kesempatan tersebut, ketua PC Fatayat NU Pati, Asmonah, S.Ag., M.Pd.I. hadir secara langsung untuk melantik Sri Murwati dan kawan-kawan.

Proses serah-terima jabatan dari Asmonah (Ketua PC Fatayat NU Pati) (depan-tengah) kepada Sri Murwati (ketua PAC Fatayat NU Trangkil) (depan-kiri)

Sebelumnya, melalui konferensi PAC Fatayat NU Trangkil yang diselenggarakan di Desa Ketanen, 28 Juni 2019 lalu, Sri Murwati didapuk untuk menggantikan Hj. Khosiyah untuk memimpin Fatayat. Dalam pidatonya kala itu, Sri Murwati bersama dengan Siti Aminah, sekretaris terpilih bertekad untuk segera melengkapi kepengurusan. Setelah rencana ini terwujud kurang dari dua minggu, para pengurus baru tersebut kembali memutar otak untuk membuat program kerja.

Al hasil, pembentukan Pengurus Ranting Fatayat menjadi bidikan Utama Sri Murwati. Hal ini sangat berdasar mengingat minimnya pengurus Fatayat di tingkay desa (ranting).

"Dalam waktu dekat, kami akan membuat pengurus-pengurus ranting. Setelah semua jadi, segera kita diskusikan langkah saelanjuntnya untuk memajukan Fatayat Kecamatan Trangkil." ungkapnya.

Hadir pula dalam keaempatan tersebut beberapa elemen penting. Diantaranya, Pimpinan MWC NU Trangkil, Muspika dan beberapa pimpinan Banom NU juga tampak duduk di barisan paling depan.

Sementara itu, Pengurus Cabang Fatayat NU yang mengadiri acara teraebut juga menyampaikan beberapa hal. Melalui sambutannya, Asmonah, S.Ag., M.Pd. meminta kepada para pemangku kebijakan di tingkat kecamatan dan juga para pengurus MWC dan Muslimat untuk turut serta mamberikan bimbingan kepada para kader wanita NU yang baru saja dilantik tersebut.

"Mumpung ada bapak-bapak MWC dan Muspika serta ibu-ibu Muslimat, saya titip PAC Fatayat NU Trangkil untuk di pantau dan diarahkan" tuntas Asmonah.(karim/ltn)