PAC IPNU - IPPNU Trangkil 2019-2021 Resmi Dilantik

PAC IPNU - IPPNU Trangkil 2019-2021 Resmi Dilantik

Admin
Jumat, 06 September 2019

TRANGKIL - Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU - IPPNU Kecamatan Trangkil, masa khidmat 2019-2021 resmi dilantik, Jumat (06/09) siang tadi. Acara pelantikan yang dilangsungkan di aula Kantor Camat Trangkil tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PC IPNU Kab. Pati, Muhammad Salman dan Ketua PC IPPNU Kab. Pati, Sulistiani.

Pelantikan IPNU IPPNU Trangkil
Ketua PC IPNU Kab. Pati, Muhammad Salman memimpin pelantikan Pengurus Anak Cabang IPNU Kec. Trangkil masa khidmat 2019-2021, Jumat (06/09) siang.

Selain pelantikan kepengurusan baru, kegiatan ini juga diisi dengan Rapat Kerja guna perencanaan program kerja setahun ke depan.

Adalah pasangan M Aniq Baidhowi dan Dalila Salsabila yang sebelumnya telah terpilih menjadi nahkoda baru PAC IPNU - IPPNU Kec. Trangkil. Siang itu keduanya bersama pengurus lainnya secara resmi dilantik untuk masa khidmat 2019-2021. Pelantikan pengurus PAC IPNU dipimpin langsung oleh Ketua PC IPNU Kab. Pati, Muhammad Salman. Sedang untuk PAC IPPNU dilantik langsung oleh Ketua PC IPPNU Kab. Pati, Sulistiani.

Sulistiani mengharapkan kepengurusan baru yang dilantik tersebut dapat mengemban amanah dengan baik. Sehingga akan mampu menjalankan roda organisasi secara berintegritas dan berkualitas.

"Sesuai dengan tema acara yang diusung, Menciptakan Kader NU yang Berintegritas dan Berkualitas," tambah ketua IPPNU Pati yang sering tampil berkaca mata ini.

Acara Pelantikan dan Rapat Kerja PAC IPNU - IPPNU Kec. Trangkil ini dihadiri juga oleh Forkopimcam Trangkil yang meliputi Camat, Kapolsek, dan Danranmil Kec. Trangkil. Selain itu tampak hadir juga H. Taefur Alam, S.Ag, Ketua MWC NU Kecamatan Trangkil beserta rombongan. (lut/mun/ltn)