Ketua PC-NU Dapat Kunjungan dari IPNU-IPPNU

Ketua PC-NU Dapat Kunjungan dari IPNU-IPPNU

Admin
Kamis, 01 Agustus 2019

WINONG-Rombongan Pengurus Cabang IPNU/IPPNU terus melakukan sambung silaturrohim. Bukan hanya alumni yang menjadi sasaran, namun juga segenap Pengurus Cabang, Lembaga dan Banom-Banom NU Lainnya.

"Kami sengaja datangi rumah-rumah beliau, bukan di kantor. Itu kami lakukan untuk membangun suasana kekeluargaan" tandas Salman, Ketua PC IPNU Pati.

Suasana sambung silaturrohim IPNU/IPPNU di rumah Ketua PC-NU Pati

Selain itu, ajang sambung silaturrahim ini juga untuk melakukan sinkronisasi antara IPNU/IPPNU dengan lembaga-lembaga dan Banom-Banom NU.

Malam tadi, Rabu (31/7) giliran Ketua PCNU Pati yang mendapat kunjungan dari PC IPNU/IPPNU. Salman beserta rombongan hadir di rumah K. Yusuf Hasyim di Kecamatan Winong setelah isya'. Jalin silaturrohim ini berlangsung santai dan penuh canda.

K. Yusuf hasyim berjanji, kedepan IPNU/IPPNU akan mendapat dukungan dari lembaga-lembaga pendidikan dibawah LP. Ma'arif. PCNU menegaskan akan berkomunikasi dengan LP. Ma'arif Kabupaten Pati dalam rangka memasukkan IPNU/IPPNU pada tingkat komisariat/sekolah. Seperti diketahui, selama ini memang masih ada beberapa sekolah dan madrasah dibawah naungan LP Ma'arif yang belum memiliki pengurus IPNU/IPPNU.

"Kedepannya IPNU/IPPNU akan menadapat dukungan penuh dari madrasah-madrasah khususnya yang berada di bawah Ma'arif" tandas K. Yusuf.(lutf/ltn)