PGSI Gandeng Fatayat-Muslimat untuk Adakan Jalan Santai Berhadiah Umroh

PGSI Gandeng Fatayat-Muslimat untuk Adakan Jalan Santai Berhadiah Umroh

Admin
Selasa, 13 Agustus 2019


PATI-PGSI (Persatuan Guru Seluruh Indonesia) Pati akan mengadakan kegiatan Jalan Santai dengan hadiah utama umroh. Kegiatan dalam rangka Hari Lahir PGSI ke -8 dan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini sekaligus menggandeng Fatayat, Muslimat, dan IGPAUD Kabupaten Pati. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Ahad, 18 Agustus 2019 dengan start dan finish di Pendopo Kabupaten Pati.

Rapat persiapan pelaksanaan jalan santai berhadiah umroh dalam rangka peringatan hari lahir PGSI ke-8 dan HUT RI ke-74

Sebagaimana diungkapkan oleh Soleh Hadi, Ketua PGSI Kab. Pati, jalan santai ini diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 3000 peserta. Mereka berasal dari anggota PGSI, Fatayat, Muslimat, dan IGPAUD (Ikatan Guru PAUD) se-Kabupaten Pati.

"Insyaallah tidak kurang dari 3000 peserta", ungkap Sholeh Hadi kepada www.pcnupati.or.id.

Rencanya, jalan santai tersebut akan mengambil rute mulai dari pendopo Kabupaten Pati, alun-laun ke barat hingga lampu merah depan Kodim, belok ke kiri hingga perempatan Paragon, dilanjut dengan belok kiri hingga kembali ke Pendopo Kabupaten Pati.

Masih dalam rangka Harlah PGSI ke-8, PGSI Kabupaten Pati juga akan menggelar berbagai macam kegiatan. Selain jalan santai juga akan diadakan pentas seni budaya bersama anak-anak Indonesia, serta debat legislatif antar madrasah dengan mengangkat tema "Konstelasi Politik Mutakhir".

Sholeh Hadi berharap semua guru, muslimat, fatayat, dan anggota IGPAUD se kabupaten Pati dapat mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

"Kalau perlu suami, istri, anak, dan saudaranya diajak serta", tambahnya. Karena selain hadiah utama yang berupa umroh ke tanah suci, masih tersedia berbagai doorprize menarik lainnya yang siap dibagikan kepada peserta jalan santai.(ali/ltn)