Takmir dan Irmas Masjid Jami' Baitussalam Desa Godo Gelar Reorganisasi Pengurus

Takmir dan Irmas Masjid Jami' Baitussalam Desa Godo Gelar Reorganisasi Pengurus

Admin
Sabtu, 03 Agustus 2019

WINONG, Setelah Sholat Selesai, Pengurus Takmir dan IRMAS Masjid Jami' Baitussalam Desa Godo Kecamatan Winong Meggelar Musyawarah untuk memilih pengurus baru periode 2019-2024 yang dihadiri oleh pemerintah desa dan perangkat serta seluruh jamaah dan tokoh masyarakat, pemuda, pengurus musholla se-Desa Godo.

Dalam sambutannya, Suwondo, kepala Desa Godo menyampaikan bahwa sekarang ini takmir masjid dan musholla sudah diperhatikan oleh pemerintah dengan diberikan bantuan kesejahteraan setiap tahunnya. 

Sebelum musyawarah dimulai, Mukhamad Ismail, S.Pd.I (Ketua Tanfidz NU Ranting Godo) dan juga mewakili LTMNU MWC Winong, menyampaikan sosialisasi terkait program Lembaga Takmir Masjid NU yang sekarang mulai diagendakan oleh PCNU untuk menjaga jamaah dan amaliyah masjid-masjid se Kab. Pati agar tidak mudah terpapar paham radikalis dan kelompok lain yg dapat memecah belah Islam, bangsa dan negara

"Sudah saatnya jamaah yang ada kita gerakkan untuk sadar berjamiyyah dengan melaksanakan harakah(gerakan) program yang terpadu demi terciptanya masyarakat dan jamaah yang barokah dan damai" Ucapnya

Dalam musyawarah pemilihan tersebut secara aklamasi atau mufakat terpilih Edi Sutristiyanto, S. Pd. sebagai ketua takmir dan Ali Mahmudi, S.Pd.I sebagai ketua IRMAS, adapun pengurus lengkapnya masih akan dilengkapi dalam rapat koordinasi dan pembahasan program. 

Warga berharap semoga ketua dan pengurus yang terpilih bisa amanah dan bisa menggerakkan jamaah dari  masjid menuju masyarakat yang madani berkah makmur sejahtera lahir dan batin (Aris/Yono)