Pendaftaran PKD PMII Joyo Kesumo Mulai Dibuka Hari ini

Pendaftaran PKD PMII Joyo Kesumo Mulai Dibuka Hari ini

Admin
Kamis, 01 Agustus 2019

PATI-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Joyo Kesumo (Jokes) Pati kembali membuka pendaftaran Pelatihan Kader Dasar (PKD). Hal ini disampaikan oleh ketua panitia PKD, Agus Ulinnuha.

Flyer Pendaftaran PKD PMII Komisariat Joyo Kesumo

"Pendaftaran kita buka mulai tanggal 1 sampai 25 Agustus 2019. Kami sudah menyebarkan flyer dan ada contact person-nya juga" tegas Agus, Kamis (1/8).

Dalam kesempatan lain, M. Zainur Reza Pahlevi, Ketua Komisarian Joyo Kesumo menjelaskan bahwa PMII Komisariat (Jokes) sebelumnya pernah mengadakan PKD. Dengan kata lain, ini adalah PKD ke dua yang dihelat oleh Komisariat Joyo Kesumo.

PKD kali ini dikhususkan untuk para pengurus dan anggota PMII Komisariat Joyo Kesumo yang belum pernah mengikuti PKD. Namun Pahlefi mempersilakan sahabat (sebutan untuk menyebut kader PMII-red.) lain dari karesidenan Kaesidenan Pati untuk turut serta dalam agenda tersebut. Seperti halnya Agus, Pahlefi juga menegaskan bahwa pendaftaran PKD sudah dibuka sejak hari ini, Kamis (1/8).

Mengenai pelaksanaan PKD, Baik Pahlefi maupun Agus masih enggan angkat bicara. Namun keduanya meyakinkan bahwa PKD kali ini akan dilaksanakan pada akhir Agustus sampai Awal September.

"Pokoknya akhir Agustus sampai awal September. Lokasi dan tanggalnya biar jadi kejutan. Tapi secepatnya nanti kami umumkan"  kelakar Pahlevi.(karim/ltn)