Serah Terima Jabatan, Ketua LP Ma'arif : Kami Akan Kerja Ekstra

Serah Terima Jabatan, Ketua LP Ma'arif : Kami Akan Kerja Ekstra

Admin
Selasa, 20 Agustus 2019

PATI-Jajaran Pengurus Cabang LP Ma'arif kabupaten Pati melaksanakan serah terima jabatan kepada pengurus baru periode 2019-2024. Kegiatan serah terima tersebut berlangsung di aula lantai 3 gedung PCNU Pati, Selasa (20/8) pagi.

Proses serah terima jabatan Pengurus Cabang LP Ma'arif Pati, di aula lantai 3 Gedung PC NU Pati, Selasa (20/8) pagi.

"Sebelumnya saya sebagai pengurus lama, tentu banyak kekurangan, jika ada yang baik dan program yang bagus bisa dilanjutkankan," jelas Moh Anwar, pengurus lama.

Lanjutnya, Moh Anwar berharap untuk pengurus baru untuk bisa lebih baik dari wkepengurusan sebelumnya. Hal ini tentu bisa diraih dengan upaya yang maskimal.

"Harapan saya pengurus batu harus lebih baik daripada kepengurusan saya. tentu tak semudah yang rencanakan akan tetapi kita harus berusaha semaksimal mungkin, agar supaya sekolah sekolah Ma'arif bangga" tuturnya.

Sedangkan pengurus  cabang LP Maarif periode 2019-2024 akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah ini. Hal ini diampaikan langsung oleh KH. Adib Al Arif, ketua baru Pengurus Cabang LP Ma'arif Pati.

"Kami Pengurus Cabang LP Ma'arif  yang baru di lantik kemarin akan bekerja ekstra dan akan mengerahkan segala kemampuan yang kami punyai, selain itu kami juga minta pengarahan dan saran dari pengurus lama," ungkapnya.

Selain itu, Ketua PCNU kab Pati Yusuf Hasyim juga mengungkapkan bahwa saat ini harapan untuk menyelamatkan generasi Aswaja kita harus menguatkan lembaga pendidikan. Dalam konteks ini, tentu LP Ma'arif yang harus berperan aktif untuk menjawab tantangan zaman sekarang, pungkasnya(atma/ltn)