PAC Ansor Juwana Gelar Konferensi

PAC Ansor Juwana Gelar Konferensi

Admin
Minggu, 04 Agustus 2019

Pengurus Anak Cabang Ansor Juwana terpilih berpose bersama pengurus PC Ansor Pati
JUWANA-Gerakan Pemuda Ansor merupakan salah satu Banom (Badan Otonom) NU yang mewadahi generasi muda untuk turut memperjuangkan NU. Dengan kata lain, Ansor adalah harapan bagi NU di masa yang akan datang. Baik buruk NU memang tidak sepenuhnya bergantung kapada Ansor. Namun setidaknya Ansor adalah representasi NU mendatang.

Eksisnya organisasi selalu ditandai dengan adanya kepengurusan yang berjalan secara sehat. Salah satu bukti kepengurusan sehat adalah adanya reorganisasi dalam tempo yang telah disepakati dalam AD/ART.

Hari ini, Minggu (4/8) PAC Ansor Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati baru saja memiliki ketua baru. Melalui forum Konferensi Anak Cabang Ansor yang berlokasi di Gedung Haji Juwana, Afif Imam Ansory dipercaya sebagai ketua PAC. Ansory akan mengemban amanah ini hingga masa bhaktinya habis pada tahun 2021.

Itqon Hakim, ketua PC Ansor Pati datang langsung dalam konferensi tersebut. Didampingi beberapa Pengurus Cabang Ansor lain, Itqon berharap besar pada Pengurus Anak Cabang Ansor Juwana yang baru ini.(lutf/ltn)