Makesta IPNU/IPPNU Sumur Tekankan Wawasan Kebangsaan

Makesta IPNU/IPPNU Sumur Tekankan Wawasan Kebangsaan

Admin
Selasa, 13 Agustus 2019

CLUWAK-Sebanyak 67 anggota IPNU-IPPNU Ranting Desa Sumur, Cluwak  mengikuti kegiatan Makesta (masa kesetiaan anggota), Senin 12 Agustus sampai Selasa 13 Agustus 2019.  Acara yang diadakan di gedung muslimat NU desa Sumur ini menghadirkan instruktur dari IPNU-IPPNU cabang Pati.

Pembukaan Makesta IPNU-IPPNU Desa Sumur Kecamatan Cluwak

Dalam acara pembukaan, hadir pengurus ranting NU, muslimat, fatayat dan GP ansor Sumur, serta pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Cluwak. Selain kalangan internal NU, hadir juga perwakilan pemerintah Desa Sumur.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Ranting NU Sumur. H. Imam Asmu’i sangat bangga dengan terbentuknya kepengurusan IPNU-IPPNU. Apalagi sebulan setelah dilantik mereka bisa mengadakan acara yang cukup strategis seperti ini.

“Saya sangat berharap, kader-kader IPNU-IPPNU yang digembleng di Makesta ini nantinya bisa menjadi generasi penerus NU,”katanya.

Sementara itu ketua IPNU setempat, Ahmad Syaifudin berharap, selain menambah wawasan ke-aswajaan serta wawasan kebangsaan. kegiatan Makesta ini bisa menggugah kesadaran berorganisasi di kalangan generasi pelajar NU desa Sumur.(arw/ltn)