Ini Cara Yayasan Ar-Raudloh Sambut Tahun Baru

Ini Cara Yayasan Ar-Raudloh Sambut Tahun Baru

Admin
Sabtu, 31 Agustus 2019

Dalam rangka menyambut tahun baru 1441 Hijriyyah, Yayasan Ar-Raudloh Pakis, Tayu menyelenggarakan kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini dilakukan hari ini, Sabtu (31/8).

Ribuan ora berkumpul untuk mengikuti jalan santai yang digelar oleh panitia peringatan tahun baru 1441 hijriyah yang digelar oleh Yayasan Ar-Raudloh, Pakis, Tayu 

Menurut Ketua panitia, Nur Karti Lestari, S.Th.I, berdasarkan kartu yang terbagi, acara ini diikuti hampir 1200 peserta. Semuanya berasal dari MI, MTs, dan MA Raudlatut Tholibin, RA Masyithoh Pakis, Pesantren Nurul Falah Pakis, SDN 01 Pakis dan SDN 02 Pakis, alumni, wali santri, perangkat Desa Pakis, perwakilan Pabrik Gula Pakis Baru, serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan, KH. Imamuddin S.Pd.I menegaskan bahwa acara ini merupakan momen penting untuk mengenang kembali perjuangan Rasulullah SAW. KH. Imamuddin menganalogikannya dengan peristiwa hijrah dari Makkah menuju Madinah menempuh jarak sekitar 500 km.

Selain itu KH. Imamuddin juga berharap agar moment tahun baru ini menjadi tonggak sejarah dalam rangka memperbaiki diri menuju kehidupan yang semakin diridloi Allah.

"Kita tentu berharap bahwa acara ini tidak berhenti di doorprize saja. Akan tetapi melalui acara ini, semoga bisa meningkatkan amal baik kita di jalan yang diridloi oleh Allah SWT " tuturnya.

Acara ini diakhiri dengan pengundian ratusan paket door prize. Di antaranya HP, sepeda MTB, sepeda keranjang, meja belajar, dan lain-lain.(Arwani/LTN)