Bupati Dukung Penuh Proker Fatayat

Bupati Dukung Penuh Proker Fatayat

Admin
Senin, 12 Agustus 2019

PATI-Pengurus Cabang Fatayat Pati melakukan kunjungan ke kantor Bupati Pati, Senin (12/8) siang. Fatayat mendelegasikan sepuluh orang koordinator bidang untuk bertemu dengan Bupati. Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut menghasilkan beberapa agenda.

Foto bersama Pengurus Harian Cabang Fatayat Pati bersama Bupati Pati. 

"Kami terus berupaya membangun komunikasi dan kerja sama dengan siapa saja, termasuk pemerintah" ungkap Asmonah, ketua PC Fatayat NU Pati.

Kepada Haryanto, Buapati Pati, Asmonah mensosialisasikan program kerja Fatayat dalam masa kepemimpinannya. Asmonah juga meminta arahan dan bimbingan serta motivasi kepada Haryanto untuk eskistensi Fatayat se-Kabupaten Pati.

Menyikapi kunjungan ini, pemerintah Kabupaten mengapresiasi positif. Bahkan Haryanto mensupport sepenuhnya program kerja Fatayat. Ia juga memberi dukungan jika Fatayat ingin menjalin kerja sana dengan dinas-dinas di Kabupatrn Pati.

"Saya berterimakasih, saudari-saudari Fatayat mau berkunjung, menjalin silaturrohim. Saya dukung sepenuhnya program kerja Pengurus Cabang Fatayat (Pati) dan saya persilakan untuk membangun jejaring dengan dinas-dinas terkait". Uangkap Haryanto.

Bukan hanya itu, Bupato juga memberikan fasilitas pendopo kabupaten untuk dipakai kegiatan Fatayat selama tidak berbarengan dengan kegiatan lainnya. Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.(karim/ltn)