Afif Imam Anshary Pimpin Ansor Juwana

Afif Imam Anshary Pimpin Ansor Juwana

Admin
Minggu, 04 Agustus 2019

Afif Imam Anshary terpilih menjadi ketua PAC GP Ansor Kec, Juwana. Pemilihan ketua baru ini dilaksanakan melalui Konferensi Anak Cabang Ansor (Konferancab) yang berlangsung sejak Ahad (4/8) pagi. Afif Imam Anshary menggantikan pemimpin lama, H. Muhammad Sutomo.

Sebagaimana diberitakan NU Pati sebelumnya, PAC GP Ansor Kecamatan Juwana menggelar Konferensi Anak Cabang Ansor (Konferancab) pada Ahad ini. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB di Gedung Haji Juwana ini, salah satu agendanyanya adalah melakukan pemilihan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) baru.

Afif Imam Anshary Ketua Ansor Juwana
Afif Imam Anshary Ketua Ansor Juwana 2019-2021. Foto: Kang Tomo

Setelah melalui pemilihan, akhirnya Afif Imam Anshary secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Juwana untuk masa khidmah 2019-2021.

Ketua PAC masa khidmad sebelumnya, Muhammad Sutomo, turut juga memberikan ucapan selamat. Sebagaimana NU Pati kutip dari status facebooknya, ia berharap Kang Afif, diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai ketua PAC GP Ansor Juwana.

"Selamat melaksanakan amanah sahabat Afif Imam Anshary, pimpinan GP Ansor PAC Juwana masa khidmah 2019-2021, semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan roda organisasi GP Ansor PAC Juwana," tulisnya dalam status facebook yang diunggah sesaat setelah pemilihan berakhir.

Sedang ketua PC Ansor Pati, Itqon Hakim, yang turut hadir mengawal konferancab, memiliki harapan besar pada Pengurus Anak Cabang Ansor Juwana yang baru ini.

Sang ketua baru sendiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Tidak lupa memohon dukungan kepada semua anggota Ansor Kecamatan Juwana sehingga dapat melaksanakan tugas dan meneruskan perjuangan dan keberhasilan dari pemimpin sebelumnya.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat² semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya (Afif Imam Anshary) untuk menjabat sebagai ketua PAC GP Ansor Juwana masa khidmat 2019 - 2021. Dan saya juga mohon dukungan beserta bantuannya kepada sahabat² Ansor Banser Juwana dalam menjalankan khidmah selama 2 tahun ke depan", ungkapnya melalui status facebook Wong Ansor Ketip malam ini.


"Semoga saya bisa meneruskan perjuangan Bung Tomo ke depannya... Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad...!!", tambahnya. (munir/ltn)