PC IPNU/IPPNU Gelar Koordinasi dengan Dua Ranting

PC IPNU/IPPNU Gelar Koordinasi dengan Dua Ranting

Admin
Minggu, 21 Juli 2019


PATI-PC IPNU/IPPNU Kabupaten Pati hari ini (21/7) menggelar koordinasi dengan dua Pengurus Ranting Sekaligus. Agenda tersebut dikhususkan untuk membahas tentang kaderisasi dan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) IPNU/IPPNU.

Pertemuan singkat tersebut berlangsung di Gedung PC NU Pati lantai dua mulai pukul 10.30 sampai dengan 13.00 WIB. Dua ranting yang hadir adalah sari Kepoh Kencono dan Karangwotan. Keduanya berada di wilayah kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati.

Turut hadir di dalamnya Sulistyani ketua demisioner IPPNU periode 2019/2020. Kehadiran Sulis dalam acara tersebut adalah untuk sharing pengalaman selama masa jabatannya. Selain itu, arahan dan motivasi juga disampaikan oleh wanita 20 tahun tersebut.

"Koordinasi ke pimpinan cabang  sangat di perlukan sekali untuk memaksimalkan kaderisasi di tingkatan Makesta" Ucap Sulistyani.

Tujuan khusus dari diadakannya agenda semacam ini adalah untuk menghimpun informasi dan strategi kaderisasi. Dengan adanya koordinasi, instruktur Makesta dapat memahami situasi dan kondisi di lapangan terutama berkaitan dengan calon peserta Makesta.(gofur/karim/ltn)