PC IPNU Sowan ke MWC-NU Gembong

PC IPNU Sowan ke MWC-NU Gembong

Admin
Selasa, 23 Juli 2019

GEMBONG-Pengurus Cabang IPNU/IPPNU Pati secara masif menggalang keaktifan ditingkat bawah. Program utamanya adalah pembentukan pengurus sampai di tingkat ranting. Dari total 21 PAC di Kabupaten Pati, hanya Kecamatan Gembong yang belum memiliki Pengurus Anak Cabang IPNU/IPPNU.

Koordinasi PC IPNU/IPPNU Pati dengan MWC-NU Gembong

Oleh sebab itu, Selasa (23/7) sore, Pengurus Cabang IPNU/IPPNU melakukan silaturrohim di rumah K. Sholikhin, Ketua MWC-NU Gembong. Hal ini dimaksudkan untuk meminta himbauan sekaligus arahan untuk membentuk PAC Gembong.

K. Sholikhin menandaskan agar pembentukan PAC IPNU/IPPNU segera dilakukan. Namun K. Sholikhin juga meminta kepada Pengurus Cabang IPNU, Salman agar pembentukan PAC di Kecamatan Gembong dilaksanakan sesuai AD/ART. Hal ini ditujukan agar tertib administrasi menjadi budaya warga NU sejak usia madrasah.

"Sebisa mungkin kita gerakkan IPNU dengan prinsip laku kanthi wathon, bukan wathon melaku"  pinta K. Sholikhin.

K. Sholikhin juga menegaskan bahwa MWC akan senantiasa membantu dan mensupport penyelenggaraan konferensi PAC IPNU/IPPNU Gembong selagi dibutuhkan. Adapun pelaksanaan konferensi masih dalam konfirmasi.(karim/ltn)