IPNU/IPPNU Trangkil Mantabkan Komitmen Pengurus

IPNU/IPPNU Trangkil Mantabkan Komitmen Pengurus

Admin
Jumat, 26 Juli 2019


TRANGKIL- PAC IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil siang ini (26/7) mengadakan orientasi pengurus. Hal ini dirasa penting untuk menginternalisasikan nilai-nilai yang ada pada organisasi kedepannya.

Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU/IPPNU Trangkil

Orientasi yang dimaksud adalah tahap pengenalan pengurus pada dirinya sendiri, orang lain, organisasi. Berangkat dari kebutuhan organisasi yaitu komunikasi dan kekompakan harus dimulai sejak awal.

Dihadiri wakil ketua organisasi PC IPNU Pati, Balya Malkan dan wakil swkretaris PC IPNU Pati, Khoirul Anam yang mengawal kegiatan orientasi tersebut. Dua sosok ini membuat pengurus IPNU/IPPNU tampak antusias mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir.

Selain kedua pengkolan PC IPNU tersebut, hadir pula Asroni, ketua demisioner. Kedatangan Asroni dalam majelis tersebut adalah untuk menerangkan agenda-agenda yang sudah dilakukan pada periode 2017-2019.

"Saya menjelaskan kelebihan dan kekurangan di semua departmen dan lembaga yang dimaksudkan untuk menjadi kajian periode sekarang" ungkap Asroni saat ditemui usai acara.

Setelah pemaparan singkat dari pengurus demisioner tersebut, acara dilanjut dengan pemantapan komitmen yang diwakili oleh Rekan Salman sebagai majelis alumni PAC IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil. Dipenghujung acara, pembahasan mulai mengerucut kepada renstra (rencana strategis) dan kesimpulan dipimpin dari pihak Pimpinan Cabang.(sal/karim/ltn)