Habib Syech Tampil Lagi di Kudus

Habib Syech Tampil Lagi di Kudus

Admin
Kamis, 18 Juli 2019


KUDUS-Kerinduan warga Kudus akan sosok Habib Syech bin Abdul Qodir as Segaf agaknya akan segera terobati. Habib pemilik suara merdu itu kabarnya akan tampil di alun-alun simpang tujuh Kabupaten Kudus Kamis (18/7) malam. Setelah sekian lama absen dari Kudus, kehadiran Habib asal Solo ini diperkirakan akan menarik lebih banyak jama'ah untuk hadir.
Habib Syech Bin Abdul Qodir as Segaf
Sofian, salah satu Anggota Syecher mania (sebutan untuk fans Habib Syech-red) Pati turut berkomentar mengenai kabar rawuhnya Habib Syech ini.

"Meskipun saya orang Pati, tapi saya iku merasakan aura kebahagiaan Warga Kudus. Meskipun majelis solawat banyak di gelar, tapi bagaimanapun Habib Syech adalah ikon solawat Indonesia. Saya ikut behagia sekali" tandasnya Rabu (17/7) siang.

Tak berbeda dengan Syecher Mania Pati, para penggila Habib Syech dari kota kretek lebih berbahagia lagi.

"Kerinduan kami terobati. Saya sering datang ketika beliau tampil di mana-mana, tapi kali ini beliau benar-benar akan hadir di kota kami setelah bertahun-tahun kami menahan rindu dengan beliau. Kami sangat bersyukur" ungkap Sunadi, salah satu Syecher Mania Kudus.

Agenda tersebut adalah rangkaian acara Gema Sholawat Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kudus. Masyarakat berharap agar acara-acara semacam itu lebih sering diadakan.(karim/ltn)