Fix, 9 Agustus Konferancab IPNU/IPPNU Gembong

Fix, 9 Agustus Konferancab IPNU/IPPNU Gembong

Admin
Rabu, 24 Juli 2019

GEMBONG-Paska bersilaturrahom ke rumah MWC-NU Gembong, Selasa (23/7) rombongan PC IPNU/IPPNU segera melaksanakan rapat pembentukan panitia konferensi PAC bersama dengan kader-kader IPNU/IPPNU Gembong dan Kader Penggerak NU.

Suasana santai rapat pembentukan panitia Konferancab IPNU/IPPNU Gembong

"Kita harus gerak cepat, kalau bisa kita susun panitia malam ini" kata Salman, Selasa (23/7) malam.

Akhirnya, rapat singkat diadakan di Faza Coffee Spot, Dukuh Sentul, Gembong. Pembahasan dalam rapat ini terkait penentuan hari dan lokasi pelaksanaan serta peserta konferensi PAC IPNU/IPPNU Gembong.

Rencananya Koncerensi Anak Cabang (Konferancab) IPNU/IPPNU Gembong akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Agustus 2019 mendatang. Gedung MWC-NU Gembong dipilih sebagai lokasi pelaksanaan karena dianggap paling strategis dan netral. Sedikitnya 130 undangan akan disebar untuk demi suksesnya acara teraebut.

"Kecamatan Gembong memiliki 13 ranting dan 9 Madrasah setingkat SLTA dibawah naungan NU. Plus tamu undangan, jadi total sekitar 130 undangan kami sebar" ungkap Fuad Luthfi, ketua panitia.

Sementara itu, Ketua MWC-NU Gembong, K. Sholikhin berjanji akan mendukung kegiatan tersebut. Ditemui di kediamanya di Dukuh Sentul, Gembong Rabu (24/7) pagi, K. Sholikhin menandaskan akan memberikan bantuan baik berupa moril maupun materi sesuai dengan kemampuan MWC.

"Kami mengapresiasi penuh semangat anak-anak kami di IPNU/IPPNU. Kami akan mensuport semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kami" ungkapnya.(karim/ltn)