PAC Fatayat NU Winong Adakan Pelantikan

PAC Fatayat NU Winong Adakan Pelantikan

Admin
Senin, 16 Oktober 2017


Pati.Pelantikan Pimpinan Ranting dan Rapat kerja Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Winong  Masa Khidmad 2017-2021, acara tersebut bertempat di Aula  Madrasah Tarbiyatul Banin Pekalongan Winong, 21/9 kemarin. Dengan menghadirkan tamu undangan yang meliputi Pimpinan Cabang Fatayat NU Pati, Camat Winong, Kapolsek Danranil, Ketua MWCNU Winong beserta Banom-banomnya, total keseluran yang menghadiri 185 orang. Sedangkan Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Siti Nur Nugraheni. S. Pd                
Ketua PAC Fatayat NU Kec. Winong Asmonah,  S.Ag,  M.Pd mengemukakan, kegiatan ini diawali dengan pelantikan ranting oleh Pimpinan Cabang Fatayat NU Kab. Pati. Adapun Ranting yang dilantik sebanyak 15 ranting yaitu Pekalongan, Winong, Kebowan, Padangan, Tawangrejo, Bumiharjo, Serut sadang, Degan, Tanggel, Pagendisan, Karangsumber,  Danyangmulyo, Kudur, Godo dan Tlogorejo.
Selanjutnya, tujuan dari pelantikan pengurus ini adalah untuk memperkuat struktur organisasi Fatayat NU sampai ke tingkat ranting, sehingga akan mempermudah koordinasi dan konsolidasi pengurus dan anggota dalam melaksanakan program kerja. Selain pelantikan juga diadakan dengan santunan yatama dari ranting-ranting sebanyak 15 yatama.  Acara kemudian ditutup dengan Rapat Kerja Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU kec Winong.