MWCNU Kayen Bangun Gedung Baru

MWCNU Kayen Bangun Gedung Baru

Admin
Rabu, 18 Oktober 2017


Pati. Jajaran Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kayen, mengadakan rapat kordinasi terkait akan dilaksanakan pembangunan gedung baru, 14/9 kemarin bertempat  dirumahnya  ketua MWCNU Kayen, Sofyan.
            “Target kami dalam tahun ini harus mampu mempunyai gedung perkantoran sendiri, demi untuk menunjang kinerja pengurus NU wilayah Kayen, jadi pusat administrasi dan kegiatan lainya akan kami laksanakan di kantor tersebut,”jelas Sofyan.
            Perihal dana pembangunan gedung tersebut dari mana sumbernya, sementara kami mengandalkan swadaya dari warga Nahdliyin setempat dan donatur lainnya yang tidak mengikat dan harus halal sumbernya dananya darimana, pungkasnya.
            Sedangkan Abdul Aziz selaku sekretaris MWCNU Kayen menjelaskan, tahun ini agenda dari Pengurus MWCNU Kec Kayen yaitu mengoptimalkan pembuatan gedung perkantoran sebagai pusat kegiatan warga Nahdliyin. Serta nanti selapan sekali akan mengadakan istigosah buat seluruh warga Kayen.
            Sementara ini dana yang terkumpul dari swadaya warga Nahdliyin sudah mencapai 75 persen, dan insyllah dalam bulan dekat akan dilaksanakan peletakan batu pertama, ujar Sofyan