Pelantikan PAC Fatayat NU Kec Winong

Pelantikan PAC Fatayat NU Kec Winong

Admin
Selasa, 18 Juli 2017


Pati. Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Pati secara resmi melantik Pengurus Anak Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Winong, bertempat di Aula sekolah Tarbiyatul Banin 12/07 kemarin.
Pelantikan tersebut dilakukan agar kordinasi dari tingkat Ranting hingga Cabang akan terus terjalin. “Maka sejak tahun ini pengurus cabang akan datang ke PAC Fatayat NU untuk memperbarui para pengurusnya,”ujar  Nugraini Ketua Fatayat  NU Pati.
Hal senada dikemukakan oleh Zaidah, selalu Panitia pelantikan, kami akan selalu siap siaga apabila di mintai bantuan, atau di mintai solusi atas permasalahan yang berada di ranting dan apabila dari pihak PAC tidak mampu akan kami bawa ke tingkat cabang. Terpenting lagi kita semua bergotong royong untuk mempertahankan ajaran ahlusunah waljamaah di keluarga kita, jangan sampai orang tuanya ahlussunah anaknya tidak karena terpengeruh oleh pergaulan dan dunia digital seperti sekarang ini.
            Karena bagaimana pun kita sebagai ibu-ibu yang menjadi benteng keluarga harus bisa memberikan nilai-nilai ahlussunah waljamaah kepada keluarga kita terutama anak-anak kita sebagai generasi penerus, pungkas Nugraini