MWCNU Batangan Gelar Pengajian Akbar

MWCNU Batangan Gelar Pengajian Akbar

Admin
Senin, 17 Juli 2017


Pati, Pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Batangan mengadakan Pengajian Akbar dalam Rangka Halal bi halal, pengajian bertempat di Desa Klayusiwalan Batangan dengan pembicara KH. Abdul Wahid dari Cluwaki, 11/7 kemarin.
            KH. Abdul Mukhid Syuriah MWCNU Bantangan mengemukakan untuk menjalin silaturahmi yang baik, antara  pengurus wakil Cabang dan pengurus Ranting, tidak ada salahnya apabila agenda pengajian akbar ini di agendakan setiap tahunnya dan bergantian dari satu desa ke desa lain yang masih masuk kecamatan Batangan, dengang begitu hubungan antara pengurus Nahdlatul Ulama akan terjalin dengan erat.
            Pernyatan tersebut dibenarkan oleh KH Abdul Jamil Syuriyah NU Ranting Klayusiwalan jika kami sudah mengagendakan pengajian akbar ini setiap tahunnya, dan berpindah-pindah dari satu desa ke desa yang lain, untuk menyebarkan tradisi ahlusuunah waljamaah, selain  pengajian akbar kami juga mengadakan santunan terhadap yatama dan fakir miskin pada saat bulan ramadhan kemarin.
Jamil menambahkan, Alhamdulillah masyarakat Nahdliyin kecamatan kompak, rukun dalam mengadakan acara sosial keagamaan, dan kami sangat berterima kasih sekali karena Bupati Pati bersedia hadir ditengah-tengah pengajian ini.