Konfercab IPNU dan IPPNU

Konfercab IPNU dan IPPNU

Admin
Jumat, 05 Mei 2017


Pati. Pengurus Cabang Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama Kabupaten pati ini menggelar konferensi cabang ke XI  dilaksanakan di SMPNU Karaban. Sabtu 29/04 kemarin.
“Kami Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PC IPNU IPPNU Masa Khidmah 2014-2016 yang sudah melaksanakan segala program kerja dan sudah meluangkan tenaga, pikiran dan waktunya untuk melaksanakan kaderisasi IPNU IPPNU se kabupaten Pati ini dan apabila saya selama menjadi ketua masih banyak kekurangan dan belum seperti yang apa yang diharapkan, saya pribadi mohon maaf”ucap M. Ma’sum Ketua IPNU Pati
“ Saya berharap kader-kader Pati lebih maju dan mengembangkan Pati lebih dari yang sekarang ini serta mengawal pelajar untuk aktif di IPNU IPPNU ditingkat Cabang, Wilayah dan pusat,” tambah Rofiq’atun Ketua IPPNU
Konferensi Cabang merupakan ajang untuk memilih pemimpin baru yang nantinya akan menjalankan roda organisasi sesuai masa baktinya sehingga dari hasil konfercab nanti diharapkan mampu memilih ketua IPNU dan Ketua IPPNU yang baru untuk menuruskan roda organisasi dan kaderisasi ditingkat pelajar NU serta mampu menyebarkan faham-faham ahlusunah waljamaah kepada para pelajar. Sebab kaderisasi pertama kali Nahdlatul Ulama terletak di para pelajarnya. Maka dari itu, untuk melakukan pemilihan ketua di lakukan dengan selektif yang ketat dan para kandidat calon sebelumnya harus melalui pengkaderan lewat PAC di tempatnya masing-masing.
            Tamu undangan yang hadir meliputi, Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten pati, Muspika Kecamatan Gabus dan pengurus anak cabang, Pengurus Komisariat dan Pengurus Ranting IPNU IPPNU Se-Kabupaten pati dengan jumlah sekitar 350 pengurus IPNU IPPNU ditingkatan tersebut.
            M. Ahsanul Umam dan Uswatun Hasanah di harapkan mampu mengembang amanah ini dan bisa menjalankan roda organisasi IPNU dan IPPNU menjadi lebih berkembang dan maju dari sebelumnya, harapan saya lebih gencar untuk melakukan kaderisasi, pungkas Muhammad Maksum.(red)