Tabligh, Dekadensi Moral Pemuda Akibat Narkoba

Tabligh, Dekadensi Moral Pemuda Akibat Narkoba

Admin
Kamis, 30 Maret 2017


Jajaran Sie Pendidikan Panti Asuhan Darul Hadlanah Yayasan Muslimat NU Pati, menggelar tabligh dengan mengambil tema Dekadensi Moral Pemuda Akibat Narkoba, Senin , 27 Maret 2017, malam.
            Tema tersebut di ambil karena banyak pertimbangan, apabila kita mengamati realita yang ada ditengah masyarakat, budaya mengkonsumsi narkoba sudah menjadi hal yang biasa, bahkan tidak hanya dikonsumsi oleh orang-orang kaya, artis, maupun para pejabat, tetapi budaya ini juga sudah merambah dan berkembang pesat dikalangan orang-orang desa dan para pemuda, jelas Choirun Nihayah selaku sie Pendidikan.
Sehingga dengan diadakannya tabligh ini, harapannya dapat memberikan pembelajaran yang mendalam kepada para santri akan bahaya narkoba, baik secara ilmu medis maupun ancaman siksa yang amat pedih dari Allah swt.
Diakhir acara, M. Andi Irawan, S.Pd.I selaku pengasuh memberikan pesan terhadap para santri-santrinya, apabila zaman sekarang sudah banyak berubah, kita harus pandai dalam memilih dan memilah teman bergaul, jangan sampai kita bergaul dengan teman yang salah sehingga bukan manfaat yang kita dapatkan melainkan mandhorotnya.
Lanjut Andi sepulang dari sini kalian harus mampu menjaga diri masing-masing sebab, pergaulan di luar sana keras sekali, kawan bisa jadi lawan begitu pula sebaliknya; maka dari itu, menjaga diri sendiri itu lebih baik.(n)