Pelantikan Ranting NU Sukobubuk Kec Margorejo

Pelantikan Ranting NU Sukobubuk Kec Margorejo

Admin
Jumat, 10 Juni 2016


Pati. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pati secara resmi melantik Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo, bertempat di Mushola An-Nasir Desa Sukobubuk, Ahad 5/6 kemarin.
Pelantikan tersebut dilakukan agar kordinasi dari tingkat Ranting hingga Cabang akan terus terjalin. “Maka sejak tahun ini pengurus cabang akan datang ke ranting-ranting NU untuk memperbarui para pengurusnya,”ujar Ali Munfaat Ketua NU Pati.
Lanjut Ali pengurus yang telah di beri amanah yaitu KH Abdul Rahman sebagai Rois dan K. Ali Nur Said Tanfidziyah harus mampu membawa desa Sukobubuk lebih baik dari sebelumnya, baik secara agama dan sosialnya.
Hal senada dikemukakan oleh M. Imam Al Mukromin, selalu ketua MWCNU Margorejo, kami akan selalu siap siaga apabila di mintai bantuan, atau di mintai solusi atas permasalahan yang berada di ranting dan apabila dari pihak kecamatan tidak mampu akan kami bawa ke tingkat cabang. Terpenting lagi kita semua bergotong royong untuk mempertahankan ajaran ahlusunah waljamaah di keluarga kita, jangan sampai orang tuanya ahlussunah anaknya tidak karena terpengeruh oleh pergaulan dan dunia digital seperti sekarang ini.
            Sementara itu, dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Pengurus Cabang Nahdlatul ‘Ulama Kab.  Pati menginstruksikan kepada seluruh Pengurus MWC.NU dan Ranting NU se-Kab. Pati untuk menyemarakkan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, antara lain, Mengadakan pengajian dan khatmil qur’an bersama-sama di mushola dan masjid-masjid, Mengadakan pengajian dan pendalaman materi kitab-kitab kuning, Menyerukan kepada para da’i dan mubaligh NU untuk selalu menyampaikan tausyiyah Ramadhan dengan ajaran yang tasamuh (toleran), tawasuth (moderat), dan tawazun (seimbang),Mengikuti Pemerintah Indonesia dalam penetapan awal dan akhir Ramadhan, Lakukan silaturrahmi melalui Tarling (Tarawih Keliling) bersama Muspika.(nic)