Pelantikan MWCNU Margorejo

Pelantikan MWCNU Margorejo

Admin
Sabtu, 23 April 2016


Pati. Kepengurusan baru Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecematan Margorejo masa khidmad 2015-2020 mengemban tanggung jawab yang besar. Karena di MWCNU ini akan berdiri lembaga pendidikan dan Perguruan tinggi. Pelantikan tersebut bertempat di  Ponpes Al-Akrom Pati Banyuurip Margorejo Pati (06/03)
            Hal itu di ungkapkan oleh ketua NU Pati Drs. H. Ali Munfaat, saat pelantikan pengurus sekaligus rapat kerja MWCNU, atas Ridlo Allah SWT serta dukungan seluruh MWCNU se Kab Pati, warga nahdliyin dan semua pihak yang peduli terhadap NU akhirnya memiliki aset tanah milik NU bukan perorangan seluas 1,5 lebih lokasinya strategis di pinggir Jl. Raya Pati-Kudus km 5 Margorejo.
            Ali menambahkan adapun pemanfaatan tanah tersebut akan dimanfaatkan untuk, Kelompok Bermain, Lembaga Pendidikan Dasar Terpadu, Asrama, Masjid, Pemukiman, Bis Sekolah, yang bernaung dibawah NU Kab. Pati.
            “Kami sebagai pengurus baru akan lebih bertanggung jawab dalam mengemban amanah yang di berikan Nahdlatul Ulama, terlebih lagi aset tanah dan rencana pembentukan lembaga pendidikan, maka kami akan lebih konsentrasi dalam menjalankan roda kepengurusan Nahdlatul Ulama,”jelas Moh Imam Al Mukromin
            Dalam acara tersebut turut hadir Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, KH. Imam Sofwan, Yusuf Hasyim, Dr. Ahmad Choiron, Junaidi Halim dan lain sebaginya.(nic)