Saifullah Kembali Pimpin MWC NU Gabus

Saifullah Kembali Pimpin MWC NU Gabus

Admin
Senin, 25 Januari 2016


Jumat malam 15 Januari 2016, kemarin. Bertempat di Masjid Al-Iman desa Plumbungan Kecamatan Gabus, berlangsung acara pelantikan Pengurus MWC NU Gabus sekaligus maudhoh khasanah dari KH. M Aniq Muhammadun Rois Syuriah PCNU Pati.
            “Setelah pelantikan ini, saya sebagai ketua akan berusaha membawa MWC NU menjadi lebih baik dari periode sebelumnya, meskipun periode sebelumnya saya juga di beri amanah oleh warga nahdliyin  menjadi ketua dan pada periode ini pula Pengurus Ranting Se Kecamatan Gabus masih mempercayakan terhadap saya untuk menjadi ketua MWCNU kembali,”jelas Saifullah Ketua MWC NU masa khidmat 2015-2020.
            Lanjut Saifullah, dalam jajaran pengurus harian saya memilih yang masih muda-muda dan mempunyai semangat perjuangan tinggi dan pantang menyerah ketika berhadapan dengan masyarakat yang beraneka ragam. Serta mampu menyebarkan faham alhussunah wal jamaah.
            “Saya akan menjalankan amanah pengurus ini dengan sepenuhnya dan lagi program jangka pendek kami adalah mendata masjid-masjid di kecamatan Gabus, tentunya masjid yang berfaham ahlussunah wal jama’ah, selain itu program prioritas kami adalah tanggap bencana, karena Kecamatan Gabus ini bisa di bilang rawan banjir ketika musim hujan dan mengalami kekeringan ketika musim kemarau. Maka dari itu kami harus mampu melayani masyarakat ketika membutuhkan,”ujar Sopi’I sekretaris MWCNU Kec Gabus yang baru saja di lantik.
            “Pengurus Cabang mengharapkan apabila semangat perjuangan harus kita pegang terus menerus untuk mensejahterakan warga Nahdliyin baik dari segi ekonomi atau pendidikan dan sebagainya. Sehingga kita mampu bersaing dengan yang lain. Sudah saatnya masyarakat Nahdliyin bangun dan berbenah dalam segala hal,”jelas Ali Munfaat ketua NU Pati.(Am)