Pelantikan Pengurus Majlis Wakil Cabang NU Kec Sukolilo

Pelantikan Pengurus Majlis Wakil Cabang NU Kec Sukolilo

Admin
Jumat, 15 Januari 2016


Bertempat di gedung IPHI Sukolilo Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama melaksanakan pelantikan terhadap Pengurus MWC NU masa khitmad 2015-2020,Jumat  8 Januari 2015 kemarin.
            “Saya mengharapkan dengan pergantian kepengurusan yang baru ini, mampu membawa dan mengamalkan ajaran ahlussunah waljama’ah di Kecamatan Sukolilo secara khusus dan kab Pati secara umum. Bukan hanya itu saja berjuang di Nahdlatul Ulama, harus ikhlas dengan begitu akan mendapatkan pahala di akhirat nanti dan di akui sebagai santrinya hadlaratussyaikh KH. M. Hasyim Asyari pendiri Nahdlatul Ulama,”jelas Ketua PCNU Pati Drs. H. Ali Munfaat dalam sambutannya.
            Lanjut Ali pada bulan ini bertepatan dengan maulid nabi maka saya secara pribadi berpesan untuk memperkuat dan menambah akhlak kita kepada sesama manusia dan juga kepada Allah, bukankah Nabi kita Muhammad SAW, lahir di bumi untuk menyempurnakan akhlak manusia.
            Acara yang di hadiri oleh seluruh warga Nahdliyin Se-Kecamatan Sukolilo berlangsung dengan lancar dan nampak sekali kebahagiaan pengurus terpilih setelah di lantik. “Kami pengurus MWC NU yang baru akan mengemban amanah yang telah di berikan oleh para kiai-kiai sepuh pendiri Nahdlatul Ulama, untuk menyebarkan ajaran ahlusunah waljama’ah serta mengabdi kepada masyarakat dan agama,”ujar K. Miftahuddin ketua MWCNU Sukolilo periode 2015-2020
            Kami akan berusaha mengabdi untuk Nahdlatul Ulama baik Jama’ah atau pun Jami’iyyah sepenuhnya, sehingga di akhirat nanti sebagai amal kebaikan kami sebagai pengurus NU dan warga Nahdlatul Ulama.  Langkah jangka pendek yang akan kami semua lakukan adalah membantul Pengurus Cabang dalam pembebasan pembelian tanah yang akan di pergunakan untuk lembaga pendidikan kalau bukan kita yang memikirkan NU siapa lagi?tambah Miftahuddin.(Am)